Selamat datang diblog ini semoga bermanfaat bagi kita semua

Selasa, 08 Desember 2009

VISI DAN MISI MDA TARBIYYATUL AULAAD

VISI

Membangun sumber daya manusia yang memiliki integritas keilmuan dan berakhlakul karimah

MISI

Mempersiapkan anak didik yang dapat bersaing di masa yang akan datang dengan lebih menekankan pada pelajaran kebahasaan (Bahasa Arab dan Inggris) tanpa mengesampingkan pelajaran yang lainnya.

Mempersiapkan peserta didik dengan mengacu aspek intelektual, kepribadian, jasmani dan rohani sehingga mampu menjunjung tinggi nilai-nilai keilmuan dan akhlakul karimah serta mampu mengaplikasikannya didalam kehidupan keseharian mereka.

Memberikan bimbingan dan layanan pendidikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan secara seimbang dan terpadu.

Pendidikan merupakan suatu proses yang terus menerus dan berkesinambungan. Islam menggariskan pendidikan secara urgent dalam kehidupan tanpa mengenal batas, baik waktu maupun tempat, bahkan Islam menggariskan, proses pendidikan berlangsung seWAKTU hidup sejak manusia lahir dari rahim sang ibu sampai ajal menjemputnya.

Madrasah Diniyah Awaliyah ( MDA ) Tarbiyyatul aulaad merupakan lembaga pendidikan yang berupaya mengintegrasikan nilai-nilai Islam dalam pendidikan dan pengajaran, sehingga diharapkan dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas manusia Indonesia dalam mewujudkan masyarakat yang damai, demokratis, berkeadilan, berdaya saing, maju dan sejahtera, yang didukung oleh manusia Indonesia yang sehat, mandiri, beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, cinta tanah air, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memiliki etos kerja yang tinggi dan berdisiplin dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. dan kami mengajarkan untuk Membenci apapun bentuk TERORISME.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar